Kamis, 28 Mei 2020

Rekomendasi Game Online Yang Seru Buat Mabar!

Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak juga aplikasi Game Online yang berkeluaran baru, dengan adanya aplikasi game ini untuk menghibur pengguna Android yang mana akan mengurangi rasa bosan, sedih, dan pastinya dengan meluangkan waktu bermain game juga akan mengurangi rasa stress yang mungkin sedang dialami para pengguna android. Nah, berikut ini akan memberikan beberapa rekomendasi game-game yang bisa mabar (main bersama) di Android yang seru di tahun 2020 ini.

6 Game Online Yang Seru Untuk Mabar


Tidak hanya platform yang lebih besar seperti konsol yang ada di Pc,  dimana industri video game kini juga semakin berkembang dan juga maju. Dimana sekarang ini platform yang sedang diramaikan yaitu mobile. Terlebih lagi di platform Android yang mana banyak sekali gudang game-game baru setiap bulannya. Bahkan kini sudah mulai berkeliaran lagi game android yang tersedianya di Play Store. Mulai dari spin off dari salah dari komik populer yaitu Webtoon sampai Multiplayer.


Dimana sekarang ini sebagian besar bisa kalian bisa mengunduh secara online dengan melalui berbagai situs download game resmi yaitu, Steam, Epic Game Store, Google Play Store dan masih banyak lagi. Keunggulan dari game online ini yang maba gameplay yang lebih menarik dan menantang. Karena kalian akan dipertanyakan dengan pemain lain yang mana mempunyai karakteristik permainan khusus. Berikut ini akan memberikan opsi game online ringan untuk perangkat mobile.


  1. Lucid Adventure
    Game yang pertama ini adalah merupakan game yang bergenre RPG yang diadaptasikan dari salah satu komik yang populer yaitu Webtoon -Hardcore Leveling Warrior, di game ini, player akan memulai petualangan nya sebagai mantan juara pertama yang kehilangan kekuatannya. Lucid Adventure mempunyai berbagai jenis pilihan skill dan juga karakter yang akan dimainkan, bukan hanya itu saja game ini juga dibekali dengan adanya mode event rutin,  PvP online, dan yang umumnya ada pada game RPG mobile.

  2. Kick-Flight
    Berikutnya adalah game yang merupakan game arcade yang bukan hanya menarik, dimana juga game ini dapat menghibur. Dengan gaya permainan PvP dan juga online melawan pemain sungguhan. Di game ini juga player akan dijatuhkan ke dalam area terbuka dan juga akan bertarung dengan yang lainnya.  Pada game ini juga akan memberikan pilihan layar yang horizontal dan vertikal yang mana akan membuat pemain menjadi lebih nyaman.

  3. Black Desert Mobile
    Selanjutnya yaitu Black Desert Mobile, kini hadir dalam versi android, game ini terbilang memadukan game MMORPG dengan mempunyai skala yang besar. Dengan konsep ini tentu saja pemain akan menjelajahi dunia Black Desert yang luas berbagai petualangan di dalamnya. Sudah 5 juta orang yang mengunduh game ini.

  4. eFootball Pro Evolution Soccer
    Nah, berikut ini adalah jenis game olahraga yang mana banyak sekali yang menyukasi jenis game ini,  dibandingkan dengan seri sebelumnya PES 20287 kini mempunyai grafis yang lebih ciamik dengan pergerakan pemain yang lebih leluasa. Pada game ini kalian akan menciptakan tim impian yang paling kuat. Selain mode single player kalian juga  bisa memakai mode multiplayer.

  5. Call of Duty
    Berikutnya adalah game yang mana sering disapa COD Mobile. Game online terbaru ini game perang yang menyediakan mode battle royale yang memiliki kesan futuristik.  Berbeda dengan PUBG Mobile yang berbagai pengaturan masa kini. Mode permainan melainkan fps dimana adanya pilihan permainan seperti Team Deathmatch, Frontline,  Domination dan masih banyak lagi lainnya.

  6. Minecraft
    Selanjutnya adalah Minecraft yang mana kalian akan membangun sebuah rumah impian sampai dunia tersendiri bersama temanmu di game Minecraft ini, dimana pada malam hari para zombie akan muncul sebagai bumbu pelengkap Minecraft. Dengan begitu kalian bisa memainkan Minecraft dengan online bersama teman-teman kalian.