Selasa, 02 Juni 2020

Revamp Hero ML Yu Shun Shin Yang Akan Di Rilis 2020

Seperti kita ketahui bahwa hero Yu Shun Shin sudah jarang sekali ditemukan pada mode ranked yang artinya para player sudah tidak menggunakan nya, hero ini memang bisa dibilang cukup legend jadi wajar banyak para player yang tidak menggunakan nya di meta sekarang ini. apalagi dengan kemunculan beberapa hero marksman yang lebih menarik dan sudah menjadi meta saat ini makan sudah menjadi popularitas di kalangan player mobile legend yang menggunakan nya. akan tetapi moonton sudah mengeluarkan beberapa hero revamp yang mungkin sudah akan menjadi meta saat ini, termasuk hero Yu Shun Shin yang ditunggu tunggu kehadiran nya dengan ada nya revamp pada hero ini.


Beberapa Skill Hero Revamp Yang Akan di Rilis


Tentu nya di sini akan mengupas tentang hero Yu Shun Shin yang akan dilakukan revamp oleh moonton yang tentu nya sudah ditunggu tunggu perubahan nya oleh para player mobile legend sendiri, ada beberapa yang dilakukan perubahan pada hero ini, dari tampilan, serta skill-skill yang ada pada hero Yu Shun Shin ini, berikut penjelasan nya :


  • Skill pasif
    Untuk pasif yang terdapat Yu Shun Shin akan melakukan perubahan dengan pada pedang yang ada pada hero ini ketika dengan jarak yang dekat seperti sebelum nya, akan tetapi ketika melakukan basic attack akan membuat hero lawan terkena damage 180% yang mana lebih besar dari sebelum nya, selain itu akan ada perubahan role emblem pada hero ini yang dimana sebelum nya hanya role marksman kini akan menjadi marksman/assassin.

    Ada juga turtle ship yang terdapat pada tower base kalian akan berubah ketika menggunakan hero Yu Shun Shin ini yang dimana terlihat lebih menarik.

  • One wave sweep – skill 1
    Perubahan pada skill 1 akan menyebabkan damage besar 200% physical damage apabila skill ini diaktifkan dan terkena hero lawan akan lebih menyakitkan dari sebelum nya. dan ketika skill 1 ini diaktifkan juga akan menyebabkan effect immunity pada hero ini yang dimana ketika ada hero lawan yang akan melakukan stunt yang ingin mengenai hero ini tentu nya dengan mengaktifkan skill 1 akan dengan membuat immunity dan dengan mudah nya melarikan diri serta meningkatkan pertahanan sebesar 30%. Tentu nya skill 1 ini mengalami perubahan besar pada hero Yu Shun Shin ini dari sebelum nya, yang dimana skill 1 sebelum nya hanya melakukan one wave sweep dengan jarak dekat.

  • Blood floods – skill 2
    Kemudian beralih ke skill 2 Yu Shun Shin yaitu Blood floods yang dimana akan mengeluarkan panah dari jarak jauh untuk mengenai hero lawan ketika pada sasaran yang tepat. Akan tetapi pada perubahan skill 2 sekarang ini akan lebih menyakitkan apabila skill ini diaktifkan dan terkena hero lawan akan menyebabkan physical damage sebesar 390%. Akan tetapi perbedaan nya dari skill sebelum nya yaitu apabila sebelum nya ketika ingin mengarahkan panah akan menekan skill 2 ini dengan target yang ditentukan, sekarang akan dengan mudah nya kalian aktifkan dan tidak perlu ditekan berlama lama lagi yang dimana ketika menembakan panah nya akan langsung mengenai target.

  • Mountain shocker – ultimate skill
    Untuk ultimate mungkin tidak banyak mengalami perubahan yang dimana masih terlihat sama ketika ultimate ini diaktifkan beserta effect nya pun masih sama dari sebelum nya. akan tetapi untuk kecepatan pada yang turun dari langit akan lebih cepat ketika ultimate nya diaktifkan. Dari ultimate tersebut bisa mengenai siapa saja dan pasti nya akan pas terkena target sasaran yang ada selama beberapa detik pada hero revamp Yu Shun Shin saat ini.


Hero revamp Yu Shun Shin tentu nya sudah menjadi perubahan besar untuk para player mobile legend yang menunggu kehadiran nya terutama untuk user marksman, dari perubahan hero ini tentunya akan membuat hero ini tidak terlupakan dan menjadi OP bagi siapa saja yang bisa memainkan nya. mungkin itulah beberapa bocoran untuk kalian yang dimana dapat mempermudah kalian ketika hero ini sudah dirilis revamp pada hero tersebut.