Rabu, 20 Mei 2020

Hero Fighter Terkuat Saat War Pada Game Mobile Legend


Terutama untuk hero fighter yang dimana berperan penting dalam permainan mobile legend yang memiliki game dan crow control nya yang membuat hero fighter ini dapat melumpuhkan beberapa hero musuh lain nya. hero fighter ini biasa dimanfaatkan untuk posisi offlaner nya yang dapat mengecohkan musuh dan memberi luang untuk menghancurkan tower lawan. Ada pun hero fighter terkuat yang bisa begitu bar bar dengan kombinasi fighter+tank yang membuat si fighter ini semakin kuat.

Hero fighter terkuat yang sering di pakai oleh Gamers


selain dari kegunaanya untuk war dalam bermain hero fighter juga dapat melakukan beberapa pertahanan pada base tim nya sendiri, ada beberapa hero yang pasti nya akan dibahas disini dengan beberapa hero fighter terkuat. Dan berikut penjelasan nya :


  • Terizla 
    Hero yang satu ini salah satu hero fighter terkuat yang memiliki damage besar dengan senjata palu besar nya yang dimiliki si hero ini, tentu nya hero ini sangat cocok untuk war dengan serangan arena nya yang dimana dalam arena dapat mengenai beberapa hero lawan dengan skill yang diaktifkan pada hero terizla ini, untuk skill 1 nya ketika di aktifkan akan mengenai musuh yang ada di arena nya dengan 3 kali pukulan secara bertubi tubi yang menyebabkan cooldown dan damage yang besar ketika mengenai musuh nya, kemudian untuk skill 2 akan melemparkan larva hijau pada musuh yang dimana ketika mengenai musuh akan meledak dalam beberapa detik. Ada juga ultimate special dari hero dimana ketika ada hero musuh yang berkumpul dalam satu arena maka akan terkena benturan hebat dengan rantai yang menarik para musuh sehingga hero lawan tidak bisa berkutik.

  • Thamuz
    Hero ini termasuk hero fighter terkuat yang dimana sudah sering sekali digunakan oleh para player ketika bermain turnamen, bagaimana tidak hiro ini memiliki damage yang besar ketika war dan memiliki lifestyle yang cepat. Unutk pasif pada hero ini akan mengeluarkan api yang dapat membakar hero lawan dan menghasilkan lifestyle yang sangat cepat. Kartika skill satu di aktifkan dan mengenai hero lawan akan menghasilkan effect slow dan physical damage. Akan tetapi ketika war hero tamuz ini mengaktifkan ultimate nya akan memberikan physical damage yang besar kepada seluruh musuh yang berada disekitar nya, dana dapat memulihkan HP nya dengan sangat cepat.

  • Jawhead
    Hero yang satu ini salah adalah hero dengan bobot robot dan anak kecil yang kesepian di dalamnya, hero jawhead juga fighter yang sangat kuat saat war, dengan passive skill nya yang bisa mengeluarkan beberapa peluru api selama beberapa detik, apalagi ketika skill 1 diaktifkan akan mengeluarkan roket api yang keluar dari tubuh si hero ini yang dimana bisa mengenai beberapa hero yang di dekatnya. yang membuat unik pada hero ini ada pada skill 2 nya yang dimana bisa melemparkan hero lawan dengan bobot apapun dan dengan lemparan yang jauh sehingga membuat hero ini menjadi sangat takut untuk didekati. Unutk ultimate dari hero ini sendiri akan menerjang satu hero musuh yang sudah ditargetkan nya yang akan memberikan damage besar pada musuh seakan akan layak nya bom yang terlempar lalu meledak ketika mengenai nya.

  • Xborg
    Hero ini termasuk hero fighter terkuat, walaupun hero ini masih dibilang sebagai hero yang baru akan tetapi sudah banyak sekali yang bermain menggunakan nya. bagaimana tidak, karena hero ini sangat kuat dengan HP nya yang tebal dan crowd control yang sangat mengganggu para hero lawan. Yang dimana pada skill 1 hero ini akan mengganggu musuh nya dengan mengeluarkan api besar dan dapat mengenai hero yang berada disekitarnya, skill 2 pada hero nya akan menembakan dengan 6 botol yang berisi api yang dimana akan menarik hero untuk mendekati nya, yang lebih spesial terletak pada ultimate nya yang akan mengganggu sekali ketika diaktifkan badan nya akan mengeluarkan api dan berputar putar mengenai hero yang berada disekitar nya setelah itu ia akan meledak dan memberikan damage sangat besar pada hero lawan yang terkenanya.


Itulah salah satu penjelasan untuk hero fighter yang kini menjadi sangat kuat dan banyak sekali digunakan dalam, permainan, yang dimana dapat mengganggu musuh ketika war dengan crowd control yang dimiliki nya. mungkin hanya beberapa saja akan tetapi dapat bermanfaat bagi kalian agar menambahkan kesukaan nya terhadap hero fighter itu sendiri.