Kamis, 14 Mei 2020

Apa Saja Game Bertema Petualangan Yang Populer Saat Ini ?

Game yang bertema petualangan atau perjalanan adalah salah satu game yang banyak sekali peminatnya. Dimana memainkan game ini anda bisa berpetualang di dunia virtual. Pada saat ini juga banyak sekali yang mengeluarkan game yang bertema petualang. Dengan adanya virtual petualang, bisa sangat menarik para pemain game. Tak hanya dengan virtual nya yang keren, tetapi dimana terdapat beberapa game yang berbasis Offline dan juga Online. Hal yang sangat diminati para pemain adalah game yang bisa offline pastinya, dengan cara bermain dengan tanpa kuota membuat pemain bisa bermain kapan saja dan dimana saja. Berikut ini adalah akan membahas game bertema petualangan

Beberapa Game Bertema Petualangan Yang Sedang Hits


Buat para gamers pengguna smartphone yang pastinya tidak asing dengan game bertema petualangan, game yang bergenre adventure memang sangat dikenal mampu memacu adrenalin para pemain game, nggak heran kalau game yang bertema petualangan bisa membuat kalian menjadi ketagihan untuk memainkannya. Selain itu game yang bertema petualangan ini pastinya banyak sekali isi di dalam game tersebut yang sehingga membuat kamu menjadi merasakan di dalamnya ketika memainkan game tersebut. Berikut ini adalah beberapa game game yang bertema petualangan yang bisa menjadi satu rekomendasi untuk kalian.


  • Hearthstone (Heroes of warcraft)
    Pertama ini adalah sebuah game yang memiliki keunikan dalam menerapkan gameplay nya dengan membuat pemain saling berhadapan yang menggunakan deck masing-masing, game ini juga mirip sekali seperti Yu Gi-oh, jalan cerita yang diambil yang bisa juga dinikmati pemain offline maupun online. Secara visual, Hearthstone yang memang tampil sangat luas, gambar-gambar dua dimensi yang di sematkan di setiap kartu masing-masing, tidak ada dramatisasi tiga dimensi untuk memperlihatkan wujud pertarungan dua kartu atau model tiga dimensi untuk menyerang dan untuk bertahan. Itulah yang sangat menarik dari game tersebut.

  • Lineage 2 Revolution
    Game berikut ini adalah game legendaris yang sedang populer sejak tahun 2010 kini game lineage hadir dengan versi android, game bergenre massive multiplayer ini memiliki gameplay yang sangat bagus dan juga grafis yang sangat berkualitas tinggi. Ketika kalian memulai, kalian diharuskan membuat karakter dan rasanya, game ini mirip dengan gameplay lineage 2 yang diriliskan pada tahun 2003 dan juga game ini fitur instanced dungeons, pvp, clan wars dan juga lainnya.

  • Ragnarok M Eternal Love
    Game ini yang keluar pada tahun 2000an pastinya tidak asing lagi, ketika bermainn game petualangan ini dapat dimainkan di smartphone yang berbasis android di rilis sejak awal tahu 2019, permainan memang sangat menyenangkan, dimana permainan ini menyungguhkan petualangan yang sangat cukup membuat anda menjadi terasa seru, dimana dalam permainan ini didukung dengan grafis 2 dimensi yang tidak terlalu jauh berbeda dengan versi di PC. Dimana permainan ini sangat patut dimainkan dengan adannya, Animasi 3 Dimensi yang menyegarkan mata, Skill dan status yang sangat sederhana, User Interface yang sangat menarik, Terlebih lagi adanya fitur buku pegangan petualangan (handbook), Material dengan auto battledan dan Grinding level.

  • Crashlands
    Game yang berikut ini menugaskan kamu sebagai pembasmi alien dimana dengan cara membangun benteng dan menemukan item yang tersembunyi hingga misi utamanya yaitu menyelamatkan dunia. Game ini juga menawarkan adanya sejuta misteri yang tak tertuga petualangan yang bisa kalian nikmati sepanjang jalan ceritanya. Game ini  sangat menarik banyak sekali yang memainkan game ini.

  • Dead Trigger
    Game ini sudah menjadi game terfavorit di Google Play selama bertahun-tahun lalu munculan dead trigger 2 yang menawarkan unsur permainan first  person shooter bersama dengan action dan juga adventure yang sangat lebih luas. Pada game ini kalian dituntut  untuk membasmi para zombie dan juga menyelamatkan diri serta menemukan item gam yang menarik pada game.


Itulah beberapa rekomendasi game yang berpetualangan yang sedang populer di 2020 untuk menjadi salah satu game untuk kalian mainkan. Agar tidak membuat kalian bosan untuk memainkan game-game itu saja.