Senin, 11 Mei 2020

Tips Bermain Game PUBG Untuk Pemula

Saat ini, game PUBG sudah menjadi game Battle Royale terbaik di dunia gamers pada era sekarang ini, yang dimana keseruan dalam pertarungan pada game ini sudah menjadi kepuasan tersendiri bagi kalian yang memainkan nya. Bahwa sebenarnya game ini sudah menginjakan eksistensi nya dalam dunia gaming dari dulu yang memang belum banyak diketahui oleh berbagai masyarakat pecinta game itu sendiri. Kan tetapi setelah adanya beberapa pembaharuan pada game ini yang menciptakan grafik terbaru nya serta model mode lain nya yang sudah menjadi daya Tarik tersendiri sehingga membuat game battle royal ini menjadi game yang terbaik di era sekarang ini, akan tetapi bagi para gamers PUBG untuk pemula ada beberapa trik yang seharus nya kalian pahami terlebih dahulu untuk memainkan nya.

Beberapa arahan PUBG untuk pemula


Mungkin ada beberapa dari kalian tentunya belum mendalam game PUBG ini sehingga membuat kalian keliru akan bermain nya, bagaimana sih cara bermain nya?dan dari fitur fitur lainya mungkin kalian juga masih bingung untuk kegunaan nya. Disini kami akan membahas beberapa trik ataupun tips cara bermain PUBG bagi pemula yang mungkin belum memahami nya, berikut beberapa tips tersebut :


  • Control setting
    Mungkin ini adalah salah satu dasar bagi kalian ketika bermain PUBG mobile, dimana kalian fungsi dari masing masing control setting sendiri. Apabila kalian ingin mengatur fitur permain masuklah pada menu kontrol setelah masuk menu itu kalian akan menemukan berbagai macam control yang akan kalian setting Kembali. Biasa nya dalam bermain game kalian hanya perlu mengatur TPP dan FPP yang dimana untuk mengatur tombol control dalam permainan, akan tetapi setiap kontrol yang ada pada game ini bisa kalian ubah sesuai kemauan kalian masing masing sehingga membuat kalian bermain dengan mudah dan nyaman.

  • Maps
    Pada maps ini kalian bisa mengetahui titik kumpul nya para musuh ketika dalam bermain, sehingga kalian lebih mudah mengetahui nya dalam permainan, dalam bermain kalian harus sering memperhatikan maps ini untuk bersembunyi dari serangan musuh, dan masuk kedalam zona zona yang sekira nya nyaman untuk kalian dalam bermain. Pada awal permainan tentunya kalian akan dibawa oleh pesawat yang membawa para player lain nya untuk masuk kedalam arena pertempuran. Akan tetapi perhatikan maps kalian sehingga kalian bisa mengetahui letak tim kalian berada sehingga bisa mengikuti nya dalam masuk ke arena permainan. 

    Dan kamu akan turun menggunakan parasut yang sudah tersedia pada satu karakter dan dari maps ini kalian bisa mengetahui dimana kalian mendarat, alangkah baik nya kamu mendarat pada tempat yang aman dan jauh dari jangkauan musuh musuh.

  • Item
    Ketika kalian sudah memasuki arena permainan tentu nya item ini sudah seharusnya didapatkan terlebih dahulu serta senjata lainnya, agar kalian ketika bertemu dengan satu lawan kalian akan dengan mudah nya menyerang walaupun dengan item seadanya. Akan tetapi ketika permainan sudah berjalan langsung kalian bisa menemukan beberapa item serta senjata yang bervariasi yang dapat memperkuat karakter kalian. Tetapi ketika awal permainan lebih baik kalian temukan beberapa item seada nya saja untuk jaga jaga dari serangan musuh, apabila kalian membunuh satu musuh pun tentunya akan mendapatkan beberapa item dari kotak peti yang dikeluarkan musuh itu sendiri mungkin metode ini untuk para pemain PUBG untuk pemula metode ini sangat wajib kalian ketahui.

  • Memilih senjata
    Dalam arena kamu akan menemukan beberapa senjata dengan kapasitas damage tersebut, tetapi ketika awal mulai nya permainan pasti kalian tidak akan mempunyai senjata tersebut. Maka dari itu ketika meluncur memasuki arena pertempuran alangkah baik nya kalian memasuki halaman yang terdapat beberapa senjata untuk pegangan sih karakter itu sendiri. 

    Dalam permainan akan ditemukan nya bermacam senjata yang macam macam pilihan nya maka dari itu kalian harus mengetahui tipe senjata itu sendiri agar mempermudah dan tidak keliru dalam bermain. Apabila kalian memiliki senjata dengan damage besar maka akan lebih aman bagi si karakter yang anda mainkan dari serangan musuh musuh lain nya.

  • Kendaraan dalam permainan
    Tentunya dalam permainan ini berjalan kalian akan ditemukan dengan beberapa kendaraan yang bisa dikendarai dengan beberapa karakter pada tim kalian sendiri, dimana pada kendaraan bisa membawa kalian ke dalam zona atau bisa membawa kalian ke dalam zona peperangan yang lebih seru lagi tentu nya. Ada beberapa variasi kendaraan tersebut seperti motor, mobil atau gocar yang bisa dinaiki dengan beberapa player satu tim lain nya untuk mengetahui letak musuh dan memasuki zona pertarungan yang sebenarnya.

    Pada masing masing kendaraan memiliki bahan bakar yang bisa kapan saja habis, maka dari itu sebelum dipakai periksa dulu bahan bakar dan isi ulang Kembali sebelum diketahui oleh musuh musuh lain nya yang akan menjadi dampak buruk bagi kalian terutama tim kalian.

Para pemain PUBG untuk pemula salah satu tips ini mungkin sangat berguna sekali bagi kalian, dimana harus mengetahui basic terlebih dahulu agar bisa bermain dengan lancer. Memang ada beberapa trik trik lain nya tetapi ini adalah salah satu nya yang wajib kalian ketahui lebih awal, selebih nya bisa kalian presentasikan melalui skill skill yang kalian miliki dalam bermain game.