Selasa, 22 September 2020

Jenis Game Asah Otak Yang Terbaik!

Zaman yang sekarang semakin canggih pastinya membuat semua orang bermain game itu adalah hal kewajiban, banyak sekali orang yang memainkan game karena bermain game adalah bagian penting dari sebagian masyarakat, yang bisa menghilangkan penat dan bisa menghibur pemainnya. Tetapi game tidak hanya untuk menghibur pemainnya saja, ada beberapa game yang akan memberikan edukasi yang bermanfaat untuk para pemainnya. Yakni dengan sejumlah Game Asah Otak yang akan kami jelaskan dibawah ini. 


Game yang akan mengasah otak ini adalah game yang mungkin beberapa orang sangat membicany, karena sangat sulit untuk bisa dimenangkan. Dimana para pemainnya mengasah otak kiri dan otak kanannya, yang mempunyai konsep game berteka-teki logika. Untuk itu, kira-kira game apa sajakah yang akan mengasah otak para pemain ? simak berikut dibawah ini yang akan kami rekomendasikan kepada anda. 


Deretan Game Asah Otak Untuk Kamu Yang Menyukai Tantangan!



Mungkin sebagian orang menyukai game-game yang berbau tantangan, dengan banyaknya tantangan yang akan dilewati. Mulai dari level termudah hingga level tersulit yang susah dimenangkan. Game pengasah otak akan menentukan seberapa bekerjanya otak anda, karena akan menyelesaikan berbagai macam pekerjaan yang sudah disuguhkan game tersebut , yang harus diselesaikan oleh para pemainnya. 


Game Asah Otak juga bisa untuk anak-anak, dan dewasa yang memainkannya. Untuk itu game apa sajakah yang akan mengasah otak anda ? mari kita simak berikut dibawah ini yang akan kami rekomendasikan. Sebagai berikut :


  1. Game Aa

    Mungkin masih ada yang belum mengetahui jenis game satu ini, yakni game Aa. Game Aa adalah game yang akan mengasah otak anda yang cukup sulit untuk dimenangkan. Namanya yang simple tersebut, dengan animasi grafis sederhana yang mungkin terlihat mudah untuk dimainkan, namun ternyata game ini cukup sulit level permainanya lho. 

    Memang pemain hanya perlu mengetuk setiap angka yang berada pada bagian bawah. Yang selanjutnya angka tersebut harus diketuk dan masuk ke dalam putaran lingkaran yang berada pada bagian tengah. Nah, pada bagian level pertama memang mudah, namun level berikutnya akan lebih sulit. 

  2. Roll The Ball
    Game selanjutnya akan mengasah otak para pemain adalah Roll The Ball. Apa Sih Roll the Ball itu ? salah satu permainan yang tidak hanya kotak saja yang dibutuhkan, tetapi kecepatan adanya tangan juga harus bisa dilakukan pemain. Sebab game ini mengharuskan pemainnya untuk bisa menggiring bola masuk ke sebuah balok yang berwarna merah, hal tersebut agar bisa lanjut ke level berikutnya. 

    Dengan begitu pemain harus bisa memindahkan balok untuk menggiring bola masuk ke dalam balok berwarna merah. Maka hal itu yang membuat game ini masuk kedalam game yang akan mengasah otak pemainnya. 

  3. Game Brain It On
    Mengasah otak tidak hanya game itu saja, tetapi game berikut ini yakni Game Brain It On akan memerintahkan pemainnya untuk mengasah otaknya. Pemainnya harus menggulingkan sebuah gelas, dan membuat gambar yang bisa membuat gelasnya terguling. Tantangan selanjutnya juga anda harus membuat gambar untuk mendorong adanya dua buah bola agar masuk ke dalam gelas. 
  4. Hello Cats
    Siapa nih yang tidak mengenal game yang satu ini ? game satu ini tidak hanya akan mengasah otak pemain, tetapi juga akan membuat para pemainnya geregetan. Karena pemain harus bisa menggambarkan seadanya, tujuan tersebut agar bisa menyelamatkan kucing. Misalnya membantu si kucing untuk bisa mendapatkan minumnya, maka yang harus dilakukan pemain adalah dengan cara menggambarkan bentuk agar minum bisa diraih kucing.