Rabu, 30 September 2020

5 Deretan Game Online Yang Mirip Dengan PUBG

Pada zaman teknologi yang dimana kini semakin canggih, dengan berbagai macam kecanggihan teknologi yang salah satunya terdapat pada smartphone yang dimana adanya sebuah hiburan game-game, untuk menghilangkan kejenuhan. Kini banyak sekali permainan game-game yang sangat  berbeda-beda jenisnya, kini banyak sekali permainan game yang memiliki tema yang berbeda-beda yakni diantaranya game pertarungan, tembak-tembakan, dan masih banyak lagi. 

Permainan yang dimana kini sedang ngehits-hitsnya yakni adalah permainan game PUBG. Dimana kini permainan PUBG mobile yang banyak sekali dimainkan oleh kalangan masyarakat, namun kini banyak sekali Game Online, yang mirip sekali dengan game pubg. Untuk itu game apa sajakah yang mirip dengan game pubg? Yuk, simak berikut dibawah ini yang akan memberikan beberapa game yang mirip pubg. 

Deretan Game Online Yang Hampir Mirip Dengan PUBG

Dimana kini banyak sekali permainan game yang membuat menarik perhatian para pemain game. Playerunknown's Battlegrounds yang dimana disebut PUBG. Yang mana game ini sangat populer di kalangan anak muda saat ini. Game yang bergenre battle royale, yang mana mirip dengan PUBG, kini banyak sekali tersedia di Google Play Store yang bisa kalian unduh. 

Dengan bermain game memang akan membuat para pemain menjadi asyik, karena dengan memainkan game akan mengangkat mood yang hancur. Maka untuk itu kini banyak sekali jenis game-game yang berbeda genre nya. Untuk itu kira-kira game apa sajakah yang mirip dengan game online pubg ? Simak berikut dibawah ini!

  1. Game Desert Battleground
    Game yang dimana mirip dengan permainan pubg yang kini sedang sangat populer yakni adalah Game Desert Battleground. Yup, game yang satu ini merupakan salah satu game yang dimana mirip dengan PUBG. Dalam permainan yang satu ini pemainnya yang dimana akan diberikan misi untuk mengumpulkan banyaknya poin, yang dimana hal tersebut akan membuat pemain menang. 

  2. Game Battle Royale Simulator
    Game yang dimana merupakan game yang hampir mirip dengan PUBG. Yakni adalah game Battle Royale Simulator. Dalam game ini anda akan bisa memainkan tanpa menggunakan Koneksi Internet dan bisa dimainkan dengan koneksi internet. Game yang satu ini juga membuat pemainnya, yang bisa menggunakan perangkat mobile yang ada dalam game battle royale tersebut. Dimana game ini pun mirip sekali dengan game pubg. 

  3. Game Creative Destruction
    Game yang selanjutnya disebut-sebut mirip dengan game pubg. Yakni Game Creative Destruction, yup game yang satu ini mempunyai medan peperangan dengan terbagi menjadi 13 tempat yang menarik, dengan begitu pemain pun bisa menjelajahi tempat tersebut. Dalam game ini juga menggunakan sebuah konsep pertarungan yang sedikit berbeda, dimana game bergenre battle royale. 

  4. Game Cuisine Royale
    Game cuisine royale, yang dimana merupakan salah satu game yang selanjutnya mirip dengan game pubg. Yup, game ini yang satu ini game yang dimana berbeda dari game sebelumnya. Game cuisine royale ini, pemainnya yang akan bersaing dengan banyaknya 29 pemain, untuk bisa mengalahkan lawan main tersebut. Game ini juga merupakan salah satu game yang berbagai macam itemnya.

  5. Game Killer
    Game yang disebut-sebut mirip dengan game pubg, yakni game Killer. Game yang satu ini untuk bisa memenangkan pertandingannya, anda harus bisa melalui banyaknya level yang ada dalam game ini. Maka dengan begitu anda juga akan membeli adanya senjata dalam permainan ini, yang akan menguatkan main anda.